Plakat Akrilik Pernikahan

Harga
Deskripsi Produk

Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Plakat Akrilik Pernikahan

Memberikan plakat akrilik pernikahan pada seorang teman yang akan menikah, mengapa tidak? Memberikan cinderamata atau plakat seperti ini, tentunya akan memberikan kesan pribadi, dari si p
emberi pada si penerima, atas pernikahan yang dilangsungkan. Selain itu, pemberian plakat ini juga bersifat kenang-kenangan, yang akan mengingatkan si penerima atas pernikahan yang telah dilangsungkan. Jika Anda berminat memberikan souvenir seperti ini, pada teman, sahabat atau saudara yang hendak menikah, ada baiknya jika memperhatikan beberapa hal berikut ini :


1.  Fungsi plakat akrilik
Sebelum membahas tentang desain plakat, sebaiknya Anda perlu memperhatikan fungsi plakat akrilik tersebut. Apakah Anda akan memberikannya hanya sekedar souvenir, atau Anda hendak memberikan fungsi lain yang lebih bermanfaat pada si penerima, seperti adanya kalender, atau jam. Mengingat, souvenir seperti ini biasanya diletakkan di atas meja, tentu akan lebih berguna, jika ditambahkan, jam atau kalender, sehingga teman atau saudara yang tengah menikah tersebut, tetap dapat menggunakannya.

2.  Desain plakat akrilik
Setelah menentukan fungsi dari plakat akrilik tersebut, berikutnya Anda perlu mempelajari desain plakat akrilik yang pas untuk souvenir seperti ini. Untuk hal ini, Anda perlu mempertimbangkan masalah :
-   Bentuk
Bentuk seperti apa yang dinilai pantas untuk souvenir tersebut. Apakah bentuknya berdasarkan gambar pasangan yang sedang menikah, bentuk hati, atau bentuk lainnya. Ada yang harus Anda perhatikan dalam hal ini. Semakin sulit bentuk yang diinginkan, maka harga yang ditawarkan akan sedikit lebih mahal, alasannya karena ketika menggunakan teknik yang sedikit lebih sulit, maka teknik pemotongan menggunakan mesin laser. Sedangkan jika proses pemotongan cepat, biasanya menggunakan cutter.
- Gambar
Selain bentuk, Anda juga perlu memperhatikan masalah gambar. Untuk gambar, ada baiknya jika Anda menggunakan foto teman atau saudara yang sedang menikah, lengkap bersama pasangannya. Ini yang akan menimbulkan kesan pribadi dan penghargaan yang mendalam. Namun jika foto tersebut tidak ada, tidak maslah. Anda tetap dapat menggunakan gambar orang yang sedang menikah. Gambar orang yang sedang menikah disini cukup banyak, pilih salah satu yang dinilai paling pas dan sesuai.
- Tulisan
Berikutnya adalah tulisan. Disini Anda dapat menuliskan beberapa kata, antara lain, ucapan selamat atas pernikahan tersebut ditambah dengan kata mutiara lainnya, sebutkan juga nama kedua mempelai, dan nama pemberi plakat.

Ada 2 teknik penulisan yang dapat Anda pilih untuk plakat souvenir pernikahan ini, yaitu menggunakan model tulisan 2 dimensi atau 3 dimensi. Jika menggunakan teknik 2 dimensi terdiri atas printing dan sablon, namun disini Anda dapat menggradasikan beberapa warna. Sedangkan teknik 3D adalah, memotong akrilik menggunakan sinar laser, dengan kedalaman tertentu. Hasilnya tulisan akan terlihat lebih cerah, dan indah ketika terkena cahaya, dan pastinya tulisan tersebut kontras dengan bahan akrilik yang bening seperti kaca. Karena tulisan ini, biasanya berwarna putih.

3. Harga plakat akrilik
Harga untuk memesan plakat akrilik ini cukup beragam, ada yang harganya murah namun ada juga yang harganya sedikit lebih mahal. Cari tahu harga plakat akrilik ini, di beberapa mesin pencari secara online. Untuk harga pesan ini sendiri sebenarnya tergantung dari ukuran plakat, serta tingkat kerumitan plakat. Semakin rumit, plakat yang hendak dibuat, maka harga yang ditawarkan juga akan sedikit lebih mahal, jika plakat yang dibuat mudah, maka harga yang ditawarkan tidak akan terlalu mahal.

4.  Mencari penyedia jasa yang tepat
Untuk mencari penyedia jasa pembuatan plakat akrilik pernikahan seperti ini, maka Anda perlu memperhatikan beberapa hal, antara lain :
- Cari informasi secara jelas
Cari dengan jelas, berbagai macam informasi plakat akrilik Jakarta Barat yang ada. Menggunakan teknik online, tentu jauh lebih cepat. Dengan data yang ada, maka proses memilih penyedia jasa yang tepat akan jauh lebh mudah.
- Lakukan survey tempat
Setelah memperoleh penyeda jasa yang dirasa tepat, Anda dapat melakukan survein tepat, atau mengunjungi workshop yang ada. Disini Anda dapat mencari tahu kualitas barang yang berhasil diproduksi.
-   Perhatikan pelayanan yang diberikan
Berikutnya memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan, seperti memberikan respon yang cepat, dan pelayanan terbaik atau tidak http://www.plakatblokmjakarta.com.

Info Pesanan Order
Workshop : Jati Padang Utara
Jl. Ketapang Gang Duren VII No. 75 Pasar Minggu – Jakarta Selatan
Kontak : Wastim
Telepon : 021 - 78840575, 0812-8150-460
Email : putriadv@gmail.com  /  pusatplakat@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Plakat Kembangan Jakarta

  Plakat Kembangan Jakarta Mengucap syukur adalah tradisi yang dipraktikkan di hampir setiap budaya. Mengekspresikan rasa terima kasih dan ...