pesan plakat, plakat fiber kota bontang,bikin plakat, pembuat plakat




Plakat fiber kota bontang. pesan plakat, plakat fiber kota bontang,bikin plakat, pembuat plakat Hub. 0812-8150460 / 021-93732454  Email : pusatplakat@gmail.com

Dengan harga yang bersaing serta kualitas mutu terjamin Anda akan mendapatkan keduanya di Pusat plakat atau AGIS Advertising. Alasan yang sangat masuk akal, karena melalui berbagai macam aspek produksi yang berkualitas tentunya juga akan menghasilkan barang yang kualitasnya nomor satu. Apalagi kami menerapkan harga yang kompetitif sehingga ini merupakan dua keuntungan sekaligus untuk Anda.


Selain itu, varian dari produk kami juga beraneka ragam mulai dari jenis plakat fiber, resin, kayu, logam, kuningan ataupun timah. Dengan banyaknya varian tersebut tentunya juga akan menambah pilihan bagi Anda yang akan membuatnya. Akan kami bantu dengan sepenuh hati untuk mencapai barang yang Anda inginkan dengan pelayanan kami yang prima.

pesan plakat

Cara memesannyapun sangat mudah, tentu, kami tidak akan mempersulit Anda. Pertama yang harus Anda lakukan adalah menentukan jenis benda apa yang akan Anda buat. Jika hal tersebut juga masih membuat Anda bingung, berarti Anda harus melakukan langkah yang kedua, yaitu dengan menelpon kami. Akan kami jelaskan jenis, model atau bahan material apa nantinya yang Anda butuhkan.

Namun, jika Anda sudah mempunyai skema tersendiri jenis barang apa yang akan Anda buat tentunya hal ini sangat mudah. Apalagi Anda sudah mempunyai desain yang akan di pesan nantinya. Berati selangkah lagi yang harus Anda lakukan, yaitu dengan mengirim desain tersebut ke email kami. Setelah kami menerima email Anda segera akan kami kalkulasikan harga yang sesuai.

Info Order
Kontak : Wastim
Office : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75
Telepon : 0812-8150460 / 021-7884075
Email : pusatplakat@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Plakat Kembangan Jakarta

  Plakat Kembangan Jakarta Mengucap syukur adalah tradisi yang dipraktikkan di hampir setiap budaya. Mengekspresikan rasa terima kasih dan ...